Friday, March 24, 2006

Lagi2 tentang RUU APP



Kira2 polisi di samping ini ngomongnya kaya gini..


Polisi: Selamat sore Mas.. bisa tolong liat surat2nya..
Korban: Sebentar pak saya ambil dulu..
Polisi: Mas tahu kesalahan mas apa?
Korban: Kenapa yah pak?
Polisi: Mas liat garis di belakang sana kan?

(selanjutnya udah ketebak kan kaya gimana lanjutannya?)

Nah tapi kalo RUU APP udah jadi UU kayanya bisa jadi ada dialog kaya gini neh.. (anggap aja korbannya cewe yang baru pulang dari kawinan temennya..)

Gaun kaya gini boleh gak?
Polisi
: Selamat sore Mbak.. Bisa liat surat2nya?

Korban: Sebentar pak saya ambil dulu..
Polisi: Mbak tahu kesalahan mbak apa?
Korban: Kenapa yah pak?
Polisi: Mbak tahu pakaian apa yang mbak kenakan?
Korban: Pakaian? Memangnya ada apa dengan pakaian saya?
Polisi: Mbak tahu kalau pakaian mbak rada melanggar UU APP no XX/234 tahun 2006
Korban: Loh.. memangnya gak boleh kalau ke pesta perkawinan memakai gaun dengan bahu terbuka?
Polisi: Mbak.. kalau ke pengadilan ini bisa 5 juta loh dendanya? Atau mbak mao bayar sendiri ke BRI?

(Nah selanjutnya ketebak donk kaya gimana..)

Kayanya lucu juga yah kalo RUU APP ini jadi disahkan.. saya sih cuma bisa ketawa2 aja.. kasian juga yah yang jadi cewe.. pakaian aja sampe diatur2 segala.. heheheh :) Untung saya cowo.. ato jangan2 RUU APP ini juga ngatur pakaian cowo? Jadi gak boleh bertelanjang dada di pantai gitu.. Wah kalo kaya gitu mah gawat banget.. hehehe :)

PS: Buat yang gak setuju dengan RUU APP ini bisa ikut ngisi petisi di sini.


Categories: ,

No comments: